Lazy Parkasya – Rap – Jakarta

Lazy Parkasya adalah seorang rapper yang berusia 18 tahun, ia mulai mengenal musik hiphop semenjak TK (Taman Kanak-Kanak), ia tak sengaja melihat video klip musik rap dan menirunya. Saat ia duduk di sekolah dasar (SD) ia tertarik untuk menjadi seorang DJ namun setelah melihat dan mendengar lagu-lagunya Eminem (album hiphop yg pertama dibeli) ia langsung tertarik menulis lirik tentang dirinya sendiri, hampir setiap hari ia menulisnya.

Lagu pertama yang ia rekam berjudul “It Is What It Is” yang ia rekam dikamarnya dengan tape recorder biasa, hingga suatu saat ia browsing di internet dan bergabung dengan ZERO ONE family. Setelah itu ia merekam beberapa lagu sekaligus dan belajar untuk menjadi  seorang beatmaker dan ia sekarang memproduseri dirinya sendiri dengan studio dikamarnya. Dia juga telah memproduseri rapper-rapper lain, seperti B emcee, Sapt Sapphire dan Flatboy.

Dia juga pernah memenangkan rap battle Soulnation dan Hiphop Asongan saat berusia 15 tahun sebagai juara pertama, saat ini ia akan mengeluarkan mixtape-nya yang berjudul “Loser’s Revenge”, ia sangat suka membuat beat-beat sample based. Selain itu lagu yang ia tulis juga biasanya berbeda dari yang lain, sebagai contoh “Fallen Star” lagu yang menceritakan tentang seorang artis yang telah habis masa jayanya dan di lagu “Aku Bertanya” yang ia buat untuk ibunya.

Dia suka mendengarkan dan ter-influence oleh rapper/musisi seperti Kanye West, Kid Cudi, Wale, B.o.B, Lupe Fiasco, Jay-Z, Coldplay, India Arie dan Tribe Called Quest. Itu yang membuat musik (Lazy P) sangat terpengaruh oleh mereka untuk lebih jelasnya tunggu mixtape “Loser’s Revenge”.

Contact Person

Handphone : 085697466915

Email : sayahavie@yahoo.com

Soundclick : http://soundclick.com/lazyparkasya

TouTube : http://www.youtube.com/watch?v&e3pR09I6c

http://www.youtube.com/watch?v=U6aYn3zc7mo

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.